Zuma’s Revenge (Java Game)

30 01 2010

Tampaknya kini hampir tidak dapat menemukan orang yang tidak bermain atau hanya mendengar nama yang paling sukses dan permainan selled terbaik Zuma! Kelanjutan dari pertandingan tiga sekuel ini diwujudkan ke Zuma’s Revenge.
Pahlawan utama permainan ini adalah yang terkenal kepada semua orang katak. Kali ini ia terdampar dan entah bagaimana terjadi di sebuah pulau. Pulau ini adalah tempat bermain. Terdiri dari 6 zona. Mula-mula mereka semua kecuali satu terkunci, tetapi terus-menerus Anda akan mencapai dan membuka bahkan yang terakhir. Setiap zona terdiri dari 10 lokasi, yang berbeda satu sama lain. Inovasi yang membedakan Zuma’s Revenge dari Zumas lain adalah bahwa setelah setiap tingkat kesepuluh, ada bos perkelahian. Bos sering berhala atau dewa kuno. Tetapi setiap bos baru menjadi lebih dan lebih kuat dan dengan demikian secara bertahap menjadi lebih dan lebih sulit untuk mengatasinya.

Setelah melewati 5 level, mengaktifkan titik panas. Ini berarti bahwa jika anda akan kehilangan semua kehidupan Anda, Anda dapat me-restart permainan hanya dari 5 level zona tertentu. Misalnya, jika Anda orang meninggal di tingkat 9, Anda akan restart hanya dari ke-5.

Menakjubkan adalah grafis. Anda akan benar-benar menjadi kagum dengan gambar lucu dan cerah. Ketika saya bermain saya bahkan tidak mengerti apa yang saya suka lagi: yang melibatkan permainan atau gambar berwarna-warni.

Suara juga dapat menggembirakan telinga Anda. Mereka mengingatkan suara bulutangkis. Tampaknya bahwa Anda tidak cocok dengan bola yang sama, tapi bermain bulutangkis. Satu-satunya hal adalah bahwa sekali Anda bisa lelah dan mereka dapat menjadi sedikit mengganggu. Cara apa pun, Anda selalu dapat beralih mereka dari dalam pilihan permainan.

 RAR:

JAR:

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: