The Vampire’s Assistant

17 01 2010

Darren Sean memimpin kehidupan biasa anak sekolah dari kota kecil dan sedang sangat bosan sedangkan kota tidak datang ke sirkus. Apa sirkus yang tidak biasa ini dan itu mengelola vampir, Darren menemukan agak cepat. Dan apa pengetahuan ini harus membayar dalam darah, menjadi vampir dirinya sendiri, dan melakukan perjalanan dengan Cirque du Freak – sedikit kemudian.
Memasuki dunia vampir dengan bantuan anggota Cirque du Freak. Lihat luar tersembunyi buku, dan mencari tahu peran mereka dalam nubuat kuno

The Vampire’s Assistant juga memiliki potensi untuk meninggalkan banyak terjebak, dengan set kotak kombinasi mendorong dan menekan tingkat kadang-kadang meninggalkan Anda dalam acar inextricable jika Anda tidak mengikuti permainan set path. Hal ini sering tidak segera jelas, yang sedikit membuat frustrasi ketika tingkat reset adalah satu-satunya jalan keluar.

Yang mengatakan, untuk sebagian besar The Vampire’s Assistant adalah sempurna dimainkan. Its no-struktur risiko sedikit membosankan namun sama aman sebagai hasil.

Masalahnya adalah, dengan mengikuti jalan yang teduh seperti The Vampire’s Assistant merasa bersemangat. Mengingat ini melekat pada salah satu film terbesar musim dingin, seperti pasrah toeing baris – asisten atau tidak – hanya tidak benar-benar memotongnya.

Download Free


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: